news

Apartemen Pejaten Park Residence Lakukan Topping Off

19 Januari 2016

PT. Kualajaya Realty, salah satu pengembang properti nasional, berhasil mewujudkan komitmen kepada konsumen dengan menggelar Topping Off (tutup atap) untuk Tower Barcelonia dan Tower Catalonia, yang berada dalam kawasan Pejaten Park Residence, Jakarta Selatan. Saat ini, Jakarta selatan masih menjadi lokasi hunian favorit bagi konsumen yang ingin merasakan tinggal di bangunan vertikal, lengkap dengan fasilitas dan letak yang strategis di perkotaan.


Topping Off Pejaten Park Residence ini ditinjau langsung oleh Direktur Utama PT. Kualajaya Realty, Setyo Maharso dan Direktur PT. Kualajaya Realty, radit Nugroho beserta tim terkait. “Topping Off sendiri dilakukan pada November 2015. Setelah tahapan struktur selesai, maka pembangunan kedua tower akan memasuki tahapan  finishing. Kami juga akan menjalankan komitmen dengan terus membangun kedua tower sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Direktur Utama PT  Kuala Jaya Realty, Setyo Maharso.


Apartemen yang didesain oleh Cordinachs Architects yang berbasis di Barcelona, Spanyol ini, memiliki kelebihan-kelebihan yang membuat bangunan properti ini menjadi kawasan terpadu dengan nilai investasi tinggi. Barcelonia Tower telah terjual 100%, sementara untuk Catalonia Tower masih dalam tahap pemasaran. Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2013 lalu, unit-unit apartemen di Pejaten Park Residence sudah mengalami kenaikan nilai investasi hampir 70%.


Melihat kondisi ekonomi yang sedang naik turun saat ini, tidak membuat PT. Kualajaya Realty ikut merosot dalam meneruskan pembangunan. Kondisi ekonomi yang bersifat tidak tetap dan pertumbuhan penduduk Indonesia yang terus meningkat, menyebabkan kebutuhan akan tempat tinggal tetap tinggi. Oleh karena itu perlu adanya kesinambungan yang kuat antara pemerintah, penyedia jasa keuangan dan juga pengembang untuk menentukan harga terbaik, guna mengembalikan posisi siklus properti yang tengah menurun.


 Sejak pertama kali dipasarkan, harga unit apartemen Pejaten Park Residence terus mengalami peningkatan, yang kemudian berdampak positif terhadap harga properti di kawasan TB Simatupang, Kemang, Pangeran Antasari dan sekitarnya. "Hasil riset dari beberapa konsultan properti menunjukkan bahwa kawasan TB Simatupang terus memperkuat posisinya sebagai kawasan komersial sekunder setelah CBD Jakarta. Ini karena TB Simatupang memiliki lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan daerah pinggiran Jakarta serta akses jalan tol yang mempermudah pergerakan masyarakat. Dengan banyaknya perkantoran yang dibangun tentu akan membuka peluang akan hunian," ujar Direktur PT Kuala Jaya Realty, Radityo Nugroho.